obat pembesar penis

obat pembesar penis

obat peninggi badan

obat peninggi badan

obat pembesar penis

produk obat pembesar penis no.1 di dunia

Tiba-tiba hp-ku bergetar, goyang dombret. Aku lihat, ternyata mama-ku tersayang yg menelepon dari kampung halaman. Aku angkat dan beliau mengingatkanku akan sesuatu yg aku asli lupa…forget…lali…blas.

“Ingat ya Nak, hari ini, habis Ashar, baca doa akhir tahun.
Dan habis maghrib, baca doa awal tahun.
Kemudian baca ayat kursi sebanyak 365 kali (boleh sambil berbaring, duduk, berdiri, apa saja).”

Terima kasih banyak Ma. Semoga rahmat, taufik dan ampunan Allah tercurah selalu untuk mu. amin.

Buat semuanya..sebelum lupa.. selamat tahun baru hijriah ya.. semoga tahun depan makin sukses, tetap bisa terus gembira, dan tercapai hajatnya. amin.

Entah bagaimana… pagi tadi, tercetus pikiran utk membawa majmu syarif, kitab kecil yg berisi kumpulan doa, surah al-Quran, dll. Alhamudulillah, aku menuruti kata hatiku ini. Karena di dalam majmu syarif, ada tertulis doa ini, aku jadi ga perlu capek-capek mencari di internet lagi.

Habis shalat ashar, aku baca doa akhir tahun 3x. Semoga nanti habis maghrib, aku bisa membaca doa awal tahun ini.

Saat browsing di internet, aku menemukan jawaban dari habib Munzir atas salah seorang penanya, berikut jawaban beliau:

Saudaraku, mengenai amalam awal tahun dan akhir tahun ini dijelaskan oleh Al Hafidh Ibn Hajar bahwa Ummulmukminin Hafshah ra dari Rasulullah saw yg bersabda : "Barangsiapa yg berpuasa hari terakhir di bulan dzulhijjah dan hari pertama dari muharram maka Allah jadikan baginya penghapusan dosa 50 tahun, dan puasa sehari di bulan muharram, sama dengan puasa 30 hari.
Dan doa akhir tahun dan awal tahun ini saya ijazahkan kepada anda untuk membacanya, di waktu asar hari terakhir bukan dzulhijjah dan di waktu magrib pada hari yg sama. Yaitu hari ini (asar Jumat 29 Dzulhijjah 1427 dan Magrib hari ini yg mana magrib sudah menandakan masuknya 1 muharram 1428).

mengenai doa tsb memang bukan dari hadits, siapa pula yg mengatakannya hadits?

mengenai doa akhir tahun adalah diajarkan oleh para ulama kita, dan boleh boleh saja berdoa kapanpun, apalagi doa kebaikan agar dilimpahi keberkahan sepanjang tahun dan minta diampuni dari doa setahun yg lalu, maka hal ini boleh boleh saja karena doa adalah hal yg boleh kapan saja, dan melarangnya adalah perbuatan mungkar dan batil.

Untuk temans2 pembaca, berikut isi doa dan artinya:

Doa Akhir Tahun (dibaca sehabis Ashar, 3x, hari ini 17 dec 2009 dan tiap akhir tahun hijriah)

Barangsiapa yang membaca doa akhir tahun ini, maka syaitan akan berkata:
"Hampalah, sia-sia lah usaha kami di sepanjang tahun ini (krn Allah mengampuni dosa-dosa si pembaca, dosa-dosa setahun ini…amin)".

image dan arti doa dari: http://rile.wordpress.com/2008/01/09/doa-akhir-tahun/

doa-akhir-tahun

Artinya:

Artinya:

“Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga rahmat dan salam Allah tetap tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan atas keluarga serta sahabat beliau.
Wahai Tuhanku, apa yang hamba perbuat sepanjang tahun ini berupa perbuatan perbuatan yang Engkau larang hamba melakukannya, sedangkan hamba belum bertaubat dari padanya dan Engkau tidak meridhainya dan tidak melupakannya, dan Engkau pun telah menyayangi hamba padahal Engkau berkuasa untuk menyiksa hamba, kemudian Engkau menyeru hamba untuk bertaubat setelah hamba bermaksiat. Karena itu, hamba mohon ampunan dari-Mu, maka ampunilah hamba dengan Anugerah-Mu.
Dan apa yang telah hamba kerjakan ditahun ini adalah berupa perbuatan yang Engkau ridhai dan Engkau janjikan pahala atasnya, Hamba mohon pada-Mu wahai Tuhanku, Dzat Yang Maha Mulia, yang memiliki Kebesaran dan Kemuliaan, agar Engkau terima amalan hamba dan jangan hendaknya Engkau putuskan harapan hamba dari-Mu, wahai Dzat Yang Maha Mulia. Semoga rahmat dan salam Allah tetap tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan juga atas sanak-keluarga serta sahabat beliau.”

Bagus sekali kan doa-nya? :) .. bagi yg belum membaca, masih ada waktu sampai maghrib nanti…. ayo ayo…

 

Doa Awal Tahun (dibaca habis maghrib 3x, hari ini, 17 dec 2009, dan tiap mulai 1 hijriah)

image dan arti doa dari: http://liriksolawat.com/2009/12/02/doa-awal-tahun/

Do’a awal tahun ini hendaknya di baca tiga kali setiap tanggal 1 Muharram pada petang hari sehabis shalat magrib. Barangsiapa membacanya, maka Allah akan memberikan perlindungan dan pertolongannya dari segala macam bencana dan godaan setan. Sehingga dalam tahun itu akan membawa perubahan,kebahagiaan dan ketentraman lahir & bathin. Allah juga mengutus dua malaikat yang selalu menyertainya, agar tidak terjerumus ke dalam tipu daya setan dan terhindar dari fitnahnya,serta nafsu angkara murka yang dapat membawa kepada kehancuran dirinya…amin.

doa-awal-tahun

Bagus banget kan doa-nya :)

Incoming search terms for the article:

Related Posts:

Tags:

Leave a Reply


*

[+] kaskus emoticons nartzco