obat pembesar penis

obat pembesar penis

obat peninggi badan

obat peninggi badan

obat pembesar penis

produk obat pembesar penis no.1 di dunia

Dah beberapa hari ga cek email di gmail… ternyata email ini nyelip, dari admin wisatahati.com, websitenya Ustadz Yusuf Mansur.

Berikut isi email tsb:

Ini merupakan sms dari Ustadz Yusuf Mansur untuk semua member Wisatahati:

“Saya mau ngetrack riyadhah 40hr lagi.
Mau ikutan ga?

Semoga ayunan langkah kita semua beriyadhah, akan memudahkan kita mendapatkan Pertolongan Allah, Perlindungan Allah, dan Rahmat dari Allah.
Semua urusan kita dimudahkan,
semua hajat kita dikabulkan,
semua masalah kita diangkat,
badan kita disehatkan,
rizki kita ditambah,
anak2 dan keluarga kita pun dijaga,
yg belom ke tanah suci, ke tanah suci.
Yang punya hutang, dibayarkan, yg punya piutang, kembali atau diganti.
Yang belom berjodoh, diberi, yg sudah berjodoh dikasih anak keturunan.
Yang sakit disembuhkan, yg sehat dijaga kesehatannya.
Ditentramkan rumah tangganya.
Dibaguskan pekerjaan dan usahanya.
Diberkahi umur dan waktunya.
Pokoknya, segala kebaikan dunia akhirat diberikan.

Ditambah lagi permintaan utama, agar Allah tambahkan iman dan amal saleh kita semua, yg di dalamnya ada keridhaan Allah.

Riyadhah ini akan diikuti segenap keluarga saya, kecuali anak2 saya, dan ibu saya.

Semoga disampaikan sampe 40hr dan diistiqamahkan setelahnya, alias dijaga amalan2nya.

"Sesiapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya".

Ok ya? Yang mau, silahkan daftarkan diri di Website www.wisatahati.com.

Diutamakan u/ semua anggota dan simpul dari MDN, JDN, Miracle, Santri Taruna, Para Asaatidz. Namun ini bukan satu keharusan. Ini ajakan saja. Syukron.”

Riyadhah itu makanan apaan yak?????

Berikut penjelasan dari Ustadz Yusuf Mansur dalam salah satu materi di www.kuliah-online.com

Riyadhah itu exercises. Latihan latihan.
Latihan apa?
Latihan ibadah. Ditulis, dicatet, dan dilihat detail eksekusi ibadahnya satu demi satu, hari demi hari, sampe hari ke-40. (ini jika riyadhah yg kita niatkan sampai 40, bisa jg 7hari, 21hr, dll).

Dimulai dari tahajjudnya jam berapa? Berapa rakaat?
Witirnya ada apa engga?
Istighfar di waktu sahurnya?
Baca Qur’an di penghujung malamnya?
Shubuhannya di masjid apa engga?

Dan amalan-amalan yang diperlukan cek-list nya secara jujur.

Mirip seperti anak SD yang membawa buku Ramadhan yang harus ditandatangani oleh ustadz-ustadznya.

Namun satu hal yang saya mau jadikan pembelajaran buat diri saya pribadi. Bahwa ketika saya pribadi masuk dan mendekatkan diri kepada Allah, saya kudu sadar, saya pun lama sekali meninggalkan Allah atau lama sekali tidak memperhatikan Allah sepenuh-penuhnya perhatian.
Lalu, masakan ketika baru masuk sudah mau minta diperhatikan dan dijawab?

Riangkan hati, bahwa mendekatkan diri saja kepada Allah, sudah merupakan satu keberuntungan.

ohhhh..gitu.. jadi Riyadhah itu latihan, sehingga jiwa, pikiran, emosi, dan tubuh kita, kesadaran kita terbiasa utk beribadah.
Dengan demikian, kita berharap, semoga bisa istiqamah.

targetin aja dulu, sukses melakukan selama 7 hari.. estelah sukses 7 hari, tambah lagi semoga sukses selama 21 hari..
Setelah sukses 21 hari.. tambah lagi, semoga sukses 40 hari.. gitu terus.. semoga kita dikaruniai kesadaran lezatnya ibadah.

Dengan target yg dikit-dikit ini, kita jg jadi merasa ringan.. dan krn ada target, jadi lebih terpacu utk mencapainya…

bandingkan aja, jika anda “naek mobil jalan-jalan ga ada tujuan” vs “naek mobil ke ancol krn mau bertamasya sama keluarga”… mana yg lebih asyik? tentu yg tujuannya lebih jelas.

ok… trus Riyadhah seperti apa yg diajak oleh ustadz Yusuf Mansur? berikut copy dari website beliau:

Riyadhah 40 Hari

"Sesiapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia.
Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya".

  • Jaga Shalat Tahajjud 8 Rakaat + Witir 3 Rakaat.
  • Jaga Shalat Shubuh, Zuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya.
    (Khusus soal shalat, terkandung di dalamnya menjaga berjamaah, di masjid, lengkap dg qabliyah dan ba’diyahnya.
    Juga Sunnah Tahiyyatul Masjid, sbg tanda kita dtg sebelom wktnya azan/pra-ontime).
  • Jaga Waaqi’ah sesudah shubuh atau sesudah ashar (boleh pilih).
  • Jaga Shalat dhuha 6 Rakaat. Yang kuat, 12 rakaat. (dua rakat dua rakaat, sampai 6 rakaat)
  • Baca zikir usai shalat, plus yaa fattaah yaa rozzaaq 11x, plus ayat kursi, plus qulhu 3x.
    Ini setiap usai shalat.
  • Khusus usai shalat shubuh dan ashar, ditambah 4 ayat terakhir surah al Hasyr.
  • Jaga setiap hari membaca 300x laa hawla walaa quwwata illaa billaah. Boleh 100x. Dan boleh dibagi-bagi di 5 waktu shalat.
  • Jaga setiap hari baca Istighfar 100x.
  • Jaga setiap hari baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil ‘adzhiem 100x pagi dan 100x sore.
    (Boleh habis dhuha dan habis ashar/jelang maghrib).
  • Jaga setiap hari baca Yaasiin
    (bebas waktunya kapan saja, yg penting 1hr 1x).
  • Tutup malam dg shalat sunnah 2 rakaat; baca Qulyaa di rakaat pertama, Qulhu di rakaat kedua.
    Setelahnya baca salah satu dari as Sajdah, Tabaarok, atau ar Rohmaan
  • Jaga ini selama 40 hari. Berjuang ya. Terutama shalat tepat waktu, di masjid, plus qabliyah ba’diyahnya. Barengi dengan Puasa Daud supaya enteng.

Semoga Allah menyegarkan badan kita semua, menyehatkan kita semua. Yah, dihitung-hitung daripada lembur ga keruan, kerja rodi ga keruan dlm mencari rizki, dan daripada berobat ke rumah sakit. Mending ngelakuin riyadhah dah. Ampuh banget-banget. Kepada Allah dan untuk Allah kita lurusin niat kita ya. Amin.

(dari: http://www.wisatahati.com/modules.php?name=Content&pa=showpage&pid=122)

ok dokie… alhamdulillah beberapa sudah terbiasa aku lakukan tiap hari.. beberapa masih baru.. semoga bisa…

Walaupun diajaknya sejak 1 februari.. tapi karena baru nemu… lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, start dari hari ini.. tanggal 3 feb ya.. berarti 40 hari ke depan.

Bagaimana dengan anda? ayoooo
kalaupun misalnya anda baru membaca tulisan ini tgl 20 feb.. lakukan aja dari tanggal 20, selama 40 hari…

Jika merasa berat 40 hari, targetkan dulu aja selama 7 hari, kemudian lanjutkan.. trus sampai 40 hari.. setelah 40 hari..lanjutkan aja trusssss :)

Anda bisa mendownload excel file yg bisa kita gunakan utk mencatat ibadah kita setiap hari selama riyadah ini. klik kanan di sini (riyadhah.xls) dan pilih menu “save as”.

Semoga Allah swt ridho pada kita semua dan bimbing kita untuk melakukan hal-hal yang harus kita lakukan sehingga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yg “ridho dan cinta kepada Allah, Rasulullah saw, dan para wali-Nya.. dan dicintai oleh Allah, Rasulullah saw, dan para wali-Nya”… amin.

Bagi teman-teman yg sudah pernah melakukan Riyadhah seperti ini, tolong kasih komentar atau kesaksian di comment ya… (klo takut dianggap riya atau sombong, boleh pakai nama samaran :) ).

Allahumma sholli ‘alaa syaidinaa Muhammad wa aalihi wa sahbihi wa salliim.

Incoming search terms for the article:

Related Posts:

Tags: ,

44 Comments on Riyadhah 40 hari.. semoga…

  1. aq juga telat dpt emailnya,ku cari di wh juga gak tau menu apa,akhirnya aku gogling aja,dan nemu blog ini. trims..

    [Reply]

    aan Reply:

    terima kasih juga sudah mampir mas..

    semoga sukses dg Riyadhahnya ya :)

    aku jg beberapa hari ini ada yg bolong.. tapi jalan terus pantang mundur :).. namanya jg latihan, semoga makin baik

    amin

    thanks and best regards
    wassalamu’alaikum wr.wb.

    aan

    [Reply]

  2. neno says:

    klo riyadhah tuk cewe, gmn? kan ada hlngannya

    [Reply]

    aan Reply:

    halo mba Neno

    thanks dah mampir..
    thanks juga sudah diingetin.. harusnya aku tambahkan juga point-point buat perempuan ya.

    klo lagi berhalangan.. lakukan hal yg masih boleh meski sedang haid.
    meski tidak bisa shalat atau baca Quran, tapi kan masih bisa banyak-banyak berzikir atau baca shalawat.
    misal banyak2 baca istighfar, baca Sub-hanallah wa bi hamdihi, baca shalawat “Allahumma sholli ‘ala sayyidinaa Muhammad wa alihi washoh-bihi wasallim”.
    bacaan spt ini boleh dilakukan.

    kita niat utk menjaga ibadah pada Allah dan akan melanjutkan riyadhah setelah waktu haid selesai.

    bagi para ibu mulia yg punya anak masih kecil, yg penting jaga agar bisa shalat di awal waktu.. dan sambil menemati si kecil, bisa melakukan zikir yg disarankan dalam riyadhah ini, kan ga butuh waktu banyak.
    bagi perempuan memang diringankan utk boleh tidak shalat berjamaah di mesjid, tapi klo ada waktu dan kesempatan lapang, sebaiknya tetap ke mesjid.

    demikian..semoga membantu.. klo masih kurang jelas..monggo tanya lagi ya.

    wassalamu’alaikum wr.wb.

    aan

    [Reply]

  3. yenny says:

    kl belum hapal baca as Sajdah, Tabaarok, atau ar Rohmaan gmn mas?

    [Reply]

    aan Reply:

    Hallo mba Yenny

    Tutup malam dg shalat sunnah 2 rakaat; baca Qulyaa di rakaat pertama, Qulhu di rakaat kedua.
    Setelahnya baca salah satu dari as Sajdah, Tabaarok, atau ar Rohmaan

    Ini maksudnya, sempetin sebelum tidur atau habis isya, klo bisa shalat sunnah dulu 2 rakaat (rakaat pertama baca Qulya, kemudian rakaat kedua baca Qulhu/Al Ikhlas).
    Setelah selesai shalat, baru baca Al Qur-an (salah satu dari as Sajdah, Tabaarok, atau ar Rohmaan).
    jadi Baca Qur-annya setelah selesai shalat.

    Kalaupun mba Yenny pengen membaca surah tersebut dalam shalat tapi belum hapal, maka boleh shalat sambil memegang mushaf (kitab) Al Qur-an.
    Hal ini boleh dan tidak membatalkan shalat. Penjelasan lebih detail bisa dilihat klik di sini “Shalat sambil memegang Mushaf Al Qur-an”
    Sediakan bantal/kursi di samping sejadah, saat Ruku/Sujud taruh mushaf (kitabnya) di bantal/kursi tsb (menjaga adab dan lebih mudah menaruhnya).

    Agar ga berat memegangnya, klo bisa beli Al Qur-an yg kecil, agar ringan, atau beli kitab Majmu Syarif..disitu ada Surah Yasiin, Mulk Tabaarok, Sajdah, Al Fath, Waqi-ah.. kitab Majmu Syarif kecil dan gampang di bawa ke mana-mana.
    Atau Kitab “Khulasoh Madad – Kumpulan Dzikir Bani Baalawi” – Madad Nabawi yg di susun Habib Umar Bin Hafidz, bisa di beli di http://www.kiosislami.com).
    Semoga berhasil Riyadhahnya ya.. bisa start kapan saja… :)

    [Reply]

  4. yenny says:

    satu lagi mas yg mau saya tanyakan, untuk bacaan laa hawla walaa quwwata illaa billaah, Istighfar dan subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil ‘adzhiem di bacanya musti pas selesai shalat kah ato boleh di luar waktu sholat (pas ada waktu senggang gitu) ?

    [Reply]

    aan Reply:

    boleh sebelum shalat, boleh selesai shalat, boleh diwaktu senggang kapan saja..

    baiknya kita jadwalkan (niatkan) misal habis subuh baca a-b-dan C, abis maghrib baca a dan c..
    dengan jadwal ini membantu diri dan bawah sadar kita sehingga kita tidak terlupa (lebih mudah jika ada pola dalam mengamalkan sesuatu).
    jika terlupa, maka pas ingat dan sempat, segera kita baca.

    intinya yg penting sehari minimal segitu.
    boleh lebih, alhamdulillah.

    atau jika kemarin lupa.. hari ini ingat, boleh hari ini kita lebihkan sehingga total 2 hari jadi sama.

    beberapa hari yg lalu, saya mendengar mp3 ceramah Ust. Yusuf Mansur: jika perempuan niat melakukan Riyadhah 40 hari, dan dilakukan, kemudian dapat masa berhalangan, maka di masa tsb, meski beberapa point riyadhanya tidak bisa dilakukan, dia tetap memperoleh keberkahan dan pahala spt melakukannya tiap hari ….

    enak kan :).. Alhamdulillah.

    [Reply]

  5. yenny says:

    wow, beneran begitu ya mas,,,berarti buat wanita bener2 diringankan ya,,,hehehehee tapi masih banyak jg yg males ngerjainnya,,,artinya pas lagi berhalangan itu buat wanita tetap d hitung lanjut jg ya mas,,,terus kan wanita jg gak d wajibkan buat sholat d mesjid kan mas. saya selalu usahain untuk tepat waktu ngerjain sholat d rumah maupun d kantor. btw, saya sudah memulai riyadhah 40 hari nya ini :)

    [Reply]

    aan Reply:

    Mba Yenny,
    Demikian indahnya Islam :)

    yg berhalangan, tetap dihitung lanjut, tetap dapat pahala dan keberkahan.

    wanita memang ga wajib utk berjamaah di mesjid.
    usahakan untuk di awal waktu ya..
    klo ada teman wanita di kantor, ajaklah dia berjamaah di kantor.

    Dahsyatnya lagi: di rumah, jika wanita mengingatkan suaminya utk shalat berjamaah, membangunkan suami saat shubuh utk shalat berjamaah, kemudian meski istrinya shalat di rumah (krn anak masih kecil, dll)… maka… sang istri juga dapat pahala berjamaah :)
    jika ada yg nanya haditsnya mana? saya lupa, tapi penjelasan lebih dalam bisa di baca pada tulisan saya sebelumnya:
    http://wahinijua.com/2009/12/1.....an-kenapa/

    tentu saja jika wanita tidak ada uzur, ada kelapangan, baik juga shalat berjamaah di mesjid.

    Alhamdulillah mba Yenny sudah mulai riyadhahnya.. semoga sukses ya mba.. jika ada yg terlewat.. tetaplah semangat :)

    [Reply]

  6. yenny says:

    iya mas, makasih ya udh mau ngejawab semua pertanyaan saya. Ntr deh kl saya udh menikah saya bakal ngingetin suami saya jg. Mudah2an riyadhahnya bisa dilakukan seterusnya. Ttp istiqomah :)

    [Reply]

    aan Reply:

    mba Yenny
    terima kasih juga krn sudah mampir
    dan terima kasih juga atas pertanyaan-pertanyaannya, sungguh pertanyaan tsb juga menambah ilmu saya dan pembaca yg lain

    semoga sukses dg segala cita-cita :)
    best regards
    aan
    ps. tetap mampir ke sini ya :)

    [Reply]

  7. yenny says:

    siiip deh mas, ntr kl ada cerita d balik riyadhahnya kabar2in yah :D

    [Reply]

  8. Tika says:

    Ass.wr.wb..
    Alhamdulillah seminggu yg lalu saya baru menyelesaikan riyadhah 40 hari ini, selama menjalankn riyadhah ini lancar2 saja & saya rasakan badan kerasa lebih bugar & enteng banget meskipun krg tdr. yg jadi pertanyaan saya, utk wanita diringankan tdk wajib utk sholat berjamaah d mesjid, blh dilakukan d rumah, tapi bila dilakukan d rmh apa hrs tetap berjamaah atau blh sendiri yah? (mengingat kondisi saya yg mmg hdp seorg diri).selama riyadhah kemrn saya kejar smua sholat wajib berjamaah d mesjid/mushola kecuali shubuh (krn tdk memungkinkan & rawan), tetapi dgn perasaan was2 krn takut menimbulkan fitnah (Smoga Allah mengampuniku), krn saya slalu menjadi jamaah wanita satu satux.Mohon penjelasannya yah..krn Insya Allah saya akan menjalankan lg riyadhah kedua..biar lebih mantap lagi hati ini.Syukron. Wass.Wr.Wb

    [Reply]

    aan Reply:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Hallo mba @Tika, terima kasih banyak sudah mampir ya…

    Alhamdulillah, selamat ya mba.. sudah berhasil melakukan riyadhah 40harinya..

    saya juga baru sadar klo saya sudah lebih dari 40 hari.. hehehe
    ga kerasa klo kelewat …

    semoga bisa tetap istiqamah dalam melaksanakan ibadahnya ya..
    tetap semangat utk melanjutkan riyadhahnya…
    semoga Allah ‘Azza wa Jalla memberikan hikmah pada kita utk mensyukuri nikmat-nikmat yg dikaruniakan kepada kita, utk berbakti pada kedua orang tua kita dg sebaik-baik cinta dan bakti, dan untuk beramal sholeh dan diridhoi Allah Ta’alla. amin.

    utk shalat berjamaah bagi wanita yg masih muda dan belum menikah:

    jika bisa dirumah + berjamaah (misal dg kakak, ibu, dll).. maka ini lebih baik dan ini yg lebih utama..

    jika tidak bisa berjamaah dirumah, dan ingin shalat di rumah saja walaupun sendiri.. juga tidak mengapa. ini keringanan bagi wanita yg masih muda dan belum menikah, dan ini tidak mengurangi kesempurnaan riyadhah kita. yang penting kita jaga waktu, usahakan di awal waktu.

    jika tidak bisa berjamaah di rumah, dan ingin berjamaah ke mesjid, hendaknya meminta ijin ke walinya (Ayah, dll).
    jika diijinkan, maka hapuskan lah was-was dalam hati, krn niat mbak kan ingin mendekat pada Allah ‘Azza wa Jalla, jadikanlah hati kita dipenuhi Allah Ta’Alla saja. ga usah was-was..kan sudah dapat ijin.
    Dan usahakan ke mesjid tetap menutup aurat, tidak pakai wangi2an (terutama yg baunya sampai kemana-mana :)), tidak bercampur lelaki dan perempuan.
    lagi pula klo mesjidnya sudah manthab pemisah antara jemaah wanita dan pria, malah bagus, mba ga perlu takut menimbulkan fitnah.

    begitu ya mba, semoga lapang hati mba ya dan semakin semangat riyadhahnya..

    note: tolong, salamnya jangan diringkas.. klo diringkas jadi rawan: axx (bhs inggris, klo diterjemahkan jadi bahaya..hehehehe… becanda mba)

    wassalamu’alaikum wr.wb.

    aan

    [Reply]

  9. tika says:

    Syukron mas Aan udh jawab semua pertanyaanku. SubhanAllah yah, diringankan sekali utk kami para wanita, wah jadi lebih semangat lagi nih mo jalanin, soalnya bagus sekali bikin kita lebih disiplin & sehat. Iya tuh salamnya disingkat krn takut salah ejaan..eh, alih2 malah jadi rawan yah..hahaha..thx yah udh diingetin. Semoga Allah ‘Azza wa Jalla senantiasa memberikan nikmat kesehatan selalu kepada kita semua, supaya kita bisa terus memperbaiki & menyempurnakan ibadah2 kita, Amin.

    [Reply]

    aan Reply:

    Sama-sama mba Tika,
    Alhamdulillah.. amin, amin, ya Rabbal ‘alamin.

    [Reply]

  10. tika says:

    Assalamua’laikum, mas Aan..

    Mau tanya dong, habis searching2 internet tentang waktu pelaksanaan sholat dhuha malah jadi bingung. ada yg bilang waktunya dari jam 06.00-10.30, ada jg yg mengatakan mulai jam 08.00-11.00, atau saat anak unta mulai kepanasan. yang bener tuh pelaksanaanya jam berapa yah mas,karena dibilang jam 06.00-07.45 itu waktu haram untuk sholat. Asthagfirullah.. padahal saya rutin sholat dhuha sekitar jam 07.45 tuh sblm berangkat ke kantor, kalo benar haram celakalah saya tidak mendapat pahala malah berdosa.. Mohon jawabannya, Thx.
    Wassalamu’alaikum wr wb

    [Reply]

    aan Reply:

    Wa’alaikum salam wr.wb. mba Tika..

    yg jelas.. waktu yg diharamkan utk shalat adalah saat matahari terbit (Saat Syuruq)..
    waktu matahari terbit ini berbeda beda setiap harinya.. sebaiknya mba punya kalender waktu shalat, nanti di situ bisa dilihat pada tanggal sekian, syuruq jam xx menit yy.. gitu mba..

    atau mba bisa download software gratis waktu shalat di sini http://ebsoft.web.id/download (shollu)

    setelah kita melakukan shalat subuh sampai waktu syuruq, memang sebaiknya jangan melakukan shalat sunnah.
    setelah shalat subuh, kita isi dg baca Quran, zikir, baca Wirdullathif, dll..
    sampai isyraq.. kemudian tunggu sebentar sampai liwat waktu syuraq (biasanya klo jakarta jam 6 atau 6.30 lebih, tergantung berada di kota mana dan tgl berapa), setelah itu, jika mau, bisa shalat sunah isyraq…

    menurut habibana Munzir al Musawwa :
    “waktu shalat Isyraq adalah 1 jam + 50 menit dari adzan subuh, yaitu 110 menit dari adzan subuh.
    berakhir jika matahari sudah terbit dengan sempurna.”

    mengenai waktu shalat Dhuha, berikut penjelasan dari habibana:
    “ada ikhtilaf mengenai shalat Dhuha, ada yg mengatakan bahwa shalat dhuha adalah shalat Isyraq, maka mereka yg berpegang pada pendapat ini tentunya boleh saja mereka shalat dhuha jam 7 pagi karena saat itu sudah masuk waktu isyraq.

    namun pendapat kedua memisahkan antara shalat Isyraq dan shalat Dhuha, dan bagi yg berpegang pada pendapat ini maka hendaknya ia menunggu waktu dhuha yaitu tepat ditengah antara adzan subuh dan adzan dhuhur, seandainya (misalnya) adzan subuh adalah pk 5 tepat dan adzan dhuhur pk 12.00 tepat, maka waktu dhuha nya adalah dimulai pk 8.30 pagi.”

    saat ini (7 mei), utk Jakarta, azan subuh jam 04:34:55 pagi…
    dan waktu Zuhr: 11:53:00

    monggo dihitung waktu tengahnya (utk start shalat dhuha)..

    berakhir kapan? sebelum zawal (matahari persis di tengah).. sekitar 5 menit seblum waktu zuhur.

    dengan demikian, waktu akhir dhuha belum tentu jg jam 11 siang, tergantung kota dan tanggal berapa…

    jadi yg berbeda pendapat adalah utk waktu startnya..
    mana pendapat yg mba ambil, ga ada yg salah..
    pa lagi jg misal klo di atas jam 8, di kantor ga bisa shalat gitu.. dan waktu zuhur jg khawatir ga sempat.. maka ga papa (menurut saya), shalat dhuha jam 7.45 (saya pun sering melakukannya, krn takut ga sempat pas dikantor)…
    tapi jika bisa, sebaiknya di atas jam 8 lah.. hitung2 refreshing dari suasana kantor.. berhenti sebentar utk menunjukkan syukur dan cinta pada Allah ‘Azza wa jalla

    demikian mba, semoga membantu.. ada yg kurang jelas mba?

    wassalamu’alaikum wr.wb.

    aan
    berikut link diskusi seputar waktu shalat ini:
    http://majelisrasulullah.org/i.....0546#10546

    http://majelisrasulullah.org/i.....=2571#2571

    [Reply]

  11. tika says:

    Alhamdulillah.., Mas Aan makasih ya atas penjelasannya, jadi nambah ilmu lagi ni. Thx a lot, moga ga bosen menjawab pertanyaan-pertanyaan kita. wassalamu’alaikum wr wb

    [Reply]

  12. Aya says:

    Assalamu’alaikum mas Aan,

    Saya mau tanya tentang sholat sunah qabliyah & ba’da itu aturannya bagaimana yah. terutama untuk sholat isya, apakah ada sunah qabliyahnya yah ato cuma ba’da aja? dan berapa sesungguhnya jumlah rakaat2-nya. terima kasih. Wassalamu’alaikum wr.wb.

    [Reply]

    aan Reply:

    Wa’alaikum salam wr.wb.

    Hi @Aya,

    terima kasih atas pertanyaannya.. ingin saya jawab di comment ini juga, ternyata jadinya panjang, akhirnya saya jadikan satu artikel khusus..
    Silahkan mampir ke sini ya:
    http://wahinijua.com/2010/05/1.....h-badiyah/

    demikian semoga bisa bermanfaat..

    wassalamu’alaikum wr.wb.
    aan

    [Reply]

  13. suci says:

    Assalammu’alaikum,

    Terima kasih teman – teman atas pencerahannya… seandainya saya mengenal ini dari dulu…sigh…

    Alhamdulilah saya sudah mulai dari 31 Januari yang lalu hanya bertahan hingga subuh hari ini … biasa karena kedatangan “tamu” bulanan…

    Jawaban mengenai amalan yang masih bisa “masuk hitungan” Riyadhah benar-benar melegakan hati saya…

    Tadinya saya mau minum Luthenil biar Riyadhah nya tidak putus namun saya sadar Haid juga salah satu anugerah Allah…

    So, Mas AAN..last but not least… sekali lagi… Matur Nuwun Sanget…

    Allah Bless you…. always…

    wassalamu’alaikum wr.wb

    Suci

    [Reply]

    aan Reply:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Mba Suci, insya Allah masa-masa Mba saat mendapat “tamu” sudah dihitung jg oleh Allah SWT sebagai masa Riyadhah…amin

    jadi jangan berpikiran bahwa Riyadhahnya cuma sampai “subuh hari ini”, krn “tamu” itu natural, Mba insya Allah masih dalam masa Riyadhah.
    lanjutkan.. halah kaya kampanye

    biar makin semangat.. sudah mampir ke artikel ini belum? http://wahinijua.com/2010/03/1.....ah-karena/

    Wassalamu’alaikum wr.wb.

    aan

    [Reply]

  14. Novi says:

    Akhi.. izin copas ke note FAcebook ana ya
    Syukron

    [Reply]

    aan Reply:

    monggo mas..trima kasih krn sudah mampir :)

    [Reply]

  15. Chaira says:

    Apakah ini bisa juga untuk memperlancar jodoh. Saya sedang bingung sekali, Mas. Saya ingin sekali menikah dengan seorang pria yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan saya. Ingin segera halal. Tapi orang tua saya, terutama Ibu saya, selalu menggunakan alasan terlalu cepat. Karena kami memang baru beberapa bulan berkenalan. Sekitar Oktober 2010, itupun melalui facebook. Kemudian dia datang ke kota saya pada Januari 2011. Sejak itu, hampir setiap bulan dia datang. Demi menunjukkan keseriusannya. Keluarga besarnya sudah setuju, bahkan ingin lekas melamar saya. Tapi itulah.. Ibu saya.. Saya bingung sekali, Mas. Saya tidak tahu harus bagaimana. Apa salahnya mempercepat pernikahan? Daripada terus menambah dosa, berkhalawat dengan yang bukan muhrimnya. Saya ingin menikah..

    [Reply]

    aan Reply:

    Kepada siapakah lagi kita minta tolong selain kepada yg Maha Kuasa, Maha Pemurah, dan Maha Pengasih.. Allah SWT.

    Riyadhah ini membantu diri kita, hati dan kesadaran kita utk mendekat kepada Allah SWT.
    membantu meningkatkan kesadaran dan membersihkan diri kita dari pikiran-pikiran negatif. meningkatkan energi kita.
    banyak manfaat/fadhilah dalam setiap point amalannya.

    kita mendekat pada Allah SWT, minta tolong sama Allah SWT.. kita bersihkan hati dan pikiran kita, kita baik sangka pada Allah, bahwa Allah yg Maha Tahu dan Pengasih akan memberikan jodoh yg terbaik pada kita pada saat yg terbaik pula.

    monggo mba Chaira, silahkan laksanakan.. dan berdoa yang khusuk pada Allah di setiap selesai shalat fardhu, selesai shalat hajat, selesai shalat tahajud..
    rutinkanlah melakukan shalat istikharah.. coba lihat arti doa sesudah shalat istikharah itu..itu sangat luar biasa…
    (shalat istikharah tidak cuma saat kita bingung dalam menentukan pilihan lho.. tapi jg bisa utk hajat/agar mendapat yg terbaik yg diridhoi Allah SWT).

    Dari Nabi saw. adalah doa berikut ini:
    “Ya Allah pilihkanlah untukku dengan kekuatan ilmu-MU, tentukanlah untukku dengan kehendakmu, aku minta kemurahanMU yang sangat luas, karena Engkaulah yang bisa menentukan sesuatu dan aku tidak bisa, Engkau maha mengetahui apa yang tidak ku ketahui, dan Engkaulah yang paling tahu hal-hal yang ghaib.
    Ya Allah, jika sesuatu ini menurutMU baik bagi diriku, kehidupanku dan kesudahan perkaraku maka pilihlah dia untukku dan mudahkanlah dia bagiku kemudian berkahilah,
    dan seandainya ini menjadi malapetaka bagiku, agamaku, kehidupanku dan kesudahan perkaraku maka jauhkanlah dia dariku sejauh-jauhnya,
    dan berilah aku kebaikan di mana saja berada dan ridhailah aku karenanya.
    (disunatkan sebelum dan sesudah berdo’a membaca hamdalah dan shalawat).”

    semoga mendapat yg terbaik ya mba :)

    wassalamu’alaikum wr.wb.

    [Reply]

  16. anna says:

    Adakah yang telah membuktikan bahwa amalan ini dapat mengabulkan segala doa dan permintaan kita? ada kah bukti yang telah dialami oleh teman-teman yang ada di sini?

    Saya mohon komen dari teman- sekalian. Thank U salam alaikum wr wb.

    Silahkan komen teman-teman di FB saya annakoresh@ymail.com

    [Reply]

    aan Reply:

    mba Anna

    yg mengabulkan doa dan permintaan kita itu adalah Allah SWT, amalan atau ibadah yg kita lakukan itu adalah dalam rangka mendekat kepada Allah SWT, melaksanakan perintahnya, agar kita memperoleh ridho dari Allah SWT.

    jika kita ada masalah.. kepada siapa yg terbaik minta tolong? tentu kepada Allah SWT..
    sebagai adab.. sebelum minta tolong, tentu lebih baik jika kita terus mendekat terlebih dulu..
    melaksanakan perintah-Nya terlebih dahulu…

    dan subhanallah.. amalan-amalan yg diperintah oleh Allah SWT itu, sebenarnya mengandung manfaat/fadhilah yg luar biasa bagi diri kita, bagi kesadaran dan hati kita.. kadang kita sendiri yg tidak menyadarinya.

    Riyadhah ini membantu diri kita utk membersihkan diri dari pikiran negatif, meningkatkan energi positif, sehingga hidup lebih kuat dan bersemangat..

    saya sendiri sudah membuktikannya… jika ada teman-teman lain yg sudah membuktikan, tolong komen dan informasinya jg ya…

    silahkan di praktekan mba, ada keinginan yg ingin di capai? minta kepada Allah SWT, ditambah dg semangat melakukan riyadhah.. semoga hajat mba Anna atau yg lebih baik daripada itu, dikabulkan oleh Allah SWT.

    wassalamu’alaikum wr.wb.

    aan

    [Reply]

  17. alfa says:

    Assalamu’alaikum mas aan,, makasih sdh buatkan list excelnya,,
    ijin download list excelny yach,, Alhmdulillah saya sdh mulai riyadhoh dari kemarin,, tapi msh bnyak bolongnya,,he,,hee.
    semoga ke depany bisa lebih baik, amien.

    Saya mohon doa teman-teman, saya punya hajat, ingin menikah hanya terkendala masalah biaya,,y smoga dengan jalan riyadhoh ini, hajat ini bisa lebih cepat terkabul,, amiin Allahumma amin,,

    [Reply]

    aan Reply:

    alhamdulillah.. semoga lancar terus riyadhah-nya ya, semoga Allah terus limpahkan taufik dan hidayahnya sehingga tetap istiqamah dan makin bertambah ibadahnya..amin.

    Allah Maha Pemurah, semoga berhasil pernikahannya, dimudahkan dalam memperoleh biaya dg halal dan penuh keberkahan.. amin ya Mujiibu ya Sami’u ya Rahman..

    waktu2 terbaik utk berdoa agar terus diisi ya: sepertiga malam terakhir setiap harinya, malam jumat (sepanjang malam adalah waktu yg sangat baik).. insya Allah.

    [Reply]

  18. Assalamualaikum wr.wb

    Salam kenal buat teman-teman semua, saya pengamal RIYADHOH AYAT QURSI dan saya sudah mengamalkannya selama 12 tahun. Dimana dengan Riyadhoh ini, ALLAH telah merubah NASIB dan JALAN HIDUP saya. Setelah saya istiqomah menjalankan amalan RIYADHOH AYAT QURSI banyak sekali kelimpahan dan keberkahan dalam hidup saya.

    Riyadhoh Ayat Qursi yang saya jalankan ini berbeda dengan yang di tulis oleh saudara Idris Nawawi, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan Ijazah RIYADHOH AYAT QURSI ini bisa berkirim email ke :

    kangmas.satrijo@gmail.com

    Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga Ridho Allah selalu menyertai kita semua… Amiiiiinn…

    [Reply]

  19. iwan says:

    mau tanya klo yg ane ga bisa yaitu solat isya karena
    pulang kerja ba’da magrib otomatis sampe rumah sdh lewat waktu isyanya
    bagaimana mensiasatinya

    [Reply]

    aan Reply:

    @iwan, belum punya istri ya? klo punya kan bisa sama istri.
    kalo memang demikian keadaanya, ga papa mas.. lengkapi saja yg lainnya.. semoga berhasil dan makin istiqamah ya..amin

    [Reply]

  20. salman says:

    Bagi wanita yang susah jodoh, sama saya saja nikahnya

    [Reply]

  21. tari says:

    buat mas salman : wkwkwkwk…. lucu banget ya…

    [Reply]

  22. beni says:

    izin mengamalkan…dan minta doanya agar bsa cept dpt kerjaan.amin. dah lm nganggur melmar jg dtolak..mungkin kalo ad yg tau doa agar cpt dtrm kerja blh sharg ke saya.terimakasih

    [Reply]

    aan Reply:

    @beni, monggo mas, semoga berhasil…
    berdoa saja dalam bahasa indonesia… :)

    bisa jg mengamalkan doa ini:
    3. perbanyak dzikir dan doa : RABBI INNI LIMA ANZALTA ILAYYA MIN KHAIRIN(M) FAQIR (28. Al-Qhasas ayat 24)
    “Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan[1118] yang Engkau turunkan kepadaku”
    doa ini diajarkan Guru Mulia untuk meluaskan rizki dan memudahkan pekerjaan.

    penjelasan lengkap dari habibana Munzir di sini:
    http://majelisrasulullah.org/i.....8;id=13067

    [Reply]

  23. hack says:

    I every time spent my half an hour to read this
    website’s content daily along with a mug of coffee.

    [Reply]

  24. alwifaisal says:

    Subhanallah….riadhoh ni mmbuat sya makin bersyukur pada Allah..banyak hal2 tau kejadian yg di luar nalar saya…begitu nyata pertolongan Nya …..amin..amin ya Allah

    [Reply]

    aan Reply:

    @alwifaisal, alhamdulillah, semoga terus istiqamah, amin :)

    [Reply]

  25. muzaim says:

    terimakasih sekali…sungguh sangt bermanfaat.

    [Reply]

  26. Insya Allah bermanfaat, hari ini Sy mau coba memulainya. Semoga membawa berkah. Dan pagi semua yang ingin melaksanakannya, semoga diberikan keistiqhaman dan dikabulkan Doa dan Hajat itu oleh Allah SWT. Amin

    [Reply]

Leave a Reply


*

[+] kaskus emoticons nartzco