Bocah yg membayangkan sebuah kekaisaran..

Nah… mari kita mengingat kembali sebuah kisah..

Kisah ini sungguh menggugah, karena berhasil menggambarkan DAYA yang Anda dan saya miliki SAAT INI, Daya untuk mewujudkan hal-hal yg menakjubkan dalam hidup kita…

Selamat menikmati….

Bertahun-tahun yang lalu, seorang bocah sedang berjalan-jalan, dan secara kebetulan lewat di sebuah kantor penerbitan surat kabar. Ia berhenti dan mengintip melalui jendela, dan ia terpana menyaksikan aktivitas yg terjadi di dalam kantor tersebut.
Terutama aktivitas yang terjadi di sekitar seorang pria.

Pria tersebut adalah editor kepala dari surat kabar tersebut. Bocah tersebut menyaksikan dengan penuh kekaguman saat sang editor meneriakkan perintah-perintah kepada karyawan di sekitarnya.

Sang bocah bisa merasakan kekuatan yang dimiliki oleh sang editor, bagaimana seluruh perusahaan surat kabar itu seakan berputar mengelilingi sang editor. Sang bocah mulai membayangkan/mem-visualisasi-kan dirinya sebagai sang editor.

Setiap hari, sang bocah membayangkan gambaran dirinya sebagai editor dari surat kabar tersebut. Ia memimpikannya di malam hari. Ia ciptakan gambaran yg mendetail dalam pikirannya setiap malam. Ia menciptakan ulang gambaran itu dalam pikiran setiap hari.

Siapakah bocah tersebut?

Namanya adalah Roger Ferger.

Tidak hanya ia berhasil menjadi editor sebuah surat kabar, ia bahkan berhasil menjadi pemilik dan penerbit dari Cincinnati Inquirer, salah satu kerajaan surat kabar terbesar.

Apakah anda menciptakan gambaran akan masa depan anda? ingin menjadi apa nantinya anda?

Mulailah dari sekarang!

Karena ini penting.

Karena ada karunia-karunia yang menunggu untuk dilimpahkan kepada anda.. jika saja anda mau percaya.

Jika kita melihat masa-masa awal dari orang-orang yang sukses, kita akan melihat bahwa hampir semuanya terlebih dahulu membayangkan “apa” yg mereka inginkan, membayangkan menjadi orang seperti apa di masa depan… mereka melakukan visualisai itu jauh sebelum mereka berhasil mencapai kesuksesan.

Luangkanlah waktu sejenak, berhentilah melakukan apa yang sedang lakukan sekarang, dan pikirkan lah apa yang ingin anda raih dan ingin anda capai dalam kehidupan ini.

Mungkin anda ingin memperoleh pekerjaan..ingin memulai karir baru.. atau ingin menjadi lebih sehat, lebih langsing, lebih fit..

Mungkin anda ingin memulai sebuah bisnis baru, atau membeli sebuah rumah impian yg selalu anda impikan.

Mari membuat sebuah daftar (list), di sebuah buku, atau di notepad, atau di mana saja. Sebuah list yg berisi hal-hal yang ingin anda raih.

Jadikan lah suatu kebiasaan untuk membaca daftar ini setiap hari dan bayangkanlah, visualisasikan lah saat-saat ketika anda telah berhasil memperoleh sasaran anda dalam list tersebut.

Buatlah sebuah film dalam pikiran anda, yang mendetail, tentang diri anda yg baru yang anda inginkan.

Berusahalah untuk merincinya dengan tekun.

Jika sasaran anda adalah sebuah rumah baru, bayangkan diri anda berjalan masuk ke dalam rumah baru anda, bayangkan setiap rincian, warna, gaya dari rumah. Bayangkan dapurnya dalam detail yg indah.

Jika sasaran anda adalah pekerjaan baru atau promosi, bayangkan diri anda di dalam kantor baru anda, yakinkan diri anda, percayalah dengan sepenuh hati seakan-akan hal tersebut telah menjadi nyata.

Apapun sasaran anda, visualisasikan lah setiap hari.

oh ya, satu lagi langkah yg penting… YAKIN…

Percayalah bahwa apa yg anda visualisasikan telah MULAI mewujud, sedang dalam proses untuk menjadi kenyataan.

Yakinlah dengan sepenuh hati anda.

Percayalah dalam setiap butir dari trilyunan sel tubuh anda.

Anda akan menyaksikan suatu hari, visualisasi anda menjadi kenyataan.

Anda tidak perlu bertanya “Bagaimana ini bisa terjadi?”.. cukup anda KETAHUI, bahwa proses ini akan membantu anda meraih impian anda.

Yakinlah, banyak orang sudah mengalami sendiri kekuatan proses ini dalam hidup mereka.

Bahkan saya sendiri pun sudah membuktikannya.. dulu saya membayangkan memiliki pekerjaan di suatu kantor, dengan ruangan yg memiliki sekat-sekat pemisah rendah setinggi dada, dan saya memiliki tempat tinggal yg dekat dengan kantor tersebut.. saya membayangkan hal ini.. dan ternyata…
beberapa bulan kemudian, saya diterima bekerja di sebuah kantor di Jakarta, dan saya berhasil memperoleh kontrakan yang sangat dekat dengan kantor saya, sehingga setiap hari, saya cukup berjalan kaki kurang dari lima menit ke kantor saya ini…

Sekarang bagaimana dengan Anda?

Tinggal anda sendiri.. seberapa kuat anda mendorong diri anda untuk melakukan hal ini setiap hari. Memvisualisasikan impian anda.. mempercayai..

 

Monggo, silahkan forward link ke artikel ini ke sahabat anda, semoga mereka semakin bersemangat untuk meraih impian mereka.

Selain itu, silahkan posting komentar dan pertanyaan teman-teman untuk artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *